+6221-3507645 faq sitemap contact
Breaking News
Setiap Pramuka Adalah Kantor Berita Wujudkan Pramuka sebagai Pelaku Perubahan untuk Membangun Bangsa yang Bermartabat.
Jum'at, 20/07/2018
 LATEST TWEETS   

Kaderisasi, Pengurus DKR Majalengka Dikukuhkan

 Kwarnas  18 Maret 2018  138 views
Foto: Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Majalengka

Foto: Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Majalengka

MAJALENGKA, PRAMUKA.OR.ID – Untuk menjalankan proses kaderisasi dan menyusun program kerja, Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Majalengka dikukuhkan pada Minggu (4/3).

Ketua DKR Gerakan Pramuka Majalengka Ardian Yuliansyah Yahya menerangkan, anggota DKR Majalengka saat ini berjumlah 13 orang, dengan rincian 10 anggota yang baru dan 3 anggota lama. Selain pelantikan, digelar juga Sidang Paripurna Ranting (Sidparran).

“Ke depannya DKR Majalengka tetap jaya, kompak dan  bersinergi. Mudah-mudahan program kerja tahun 2018 bisa terlaksana semua. Rencananya untuk kegiatan terdekat yaitu Dianpinsat di bulan Ramadhan,” terang dia.

Sementara itu, Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Majalengka Drs. Dudung Rubadi melalui Wakil Ketua Kwarran Bidang Bina Muda Yayah Juariah S.Pd menyampaikan, Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Majalengka ke depannya dapat memberikan kontribusi yang bagus bagi Kwarran Majalengka, karena tanpa peran serta mereka program kwarran Majalengka tidak akan bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

“Semoga kinerja mereka lebih baik lagi dan lebih bisa meningkatkan apa yang telah di laksanakan oleh pengurus DKR sebelumnya,” harapnya.

Yayah juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus DKR Gerakan Pramuka Majalengka sebelumnya.

“Mudah-mudah segala amal kebaikan yang telah Kak Ageng dan adik-adik curahkan buat Kwarran dibalas oleh Allah swt. Selamat berjuang dan berkarya untuk DKR Majalengka,” ungkapnya. (IST/AK)